Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Wednesday, July 4, 2012

Desain Kreatif Untuk Rumah

Sudah bosan dengan tampilan isi rumah anda, mungkin sudah waktunya anda mengganti beberapa perabot rumah tangga anda dengan yang baru, atau memodifikasi perabot lama anda dengan model yang baru, berikut adalah beberapa desain kreatif untuk perabot, interior dan eksterior rumah anda.

untuk mempercantik ruangan anda dan menambah kesan unik, mungkin anda bisa membuat sendiri bentuk dari bingkai foto yang lain dari yang lain, seperti gambar dibawah ini .

Bingkai Foto Unik

anda juga bisa memanfaatkan sisa kayu bekas peti telur atau dari limbah pabrik, tinggal membentuk kembalui sesuai dengan keinginan anda lalu berikan sedikit sentuhan pernis atau plitur agar tampilan lebih cantik.

 Rak serbaguna

berikut adalah salah satu desain unik untuk rak buku, jangan biarkan buku anda berserakan sehingga membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman, banyak ide kreatif untuk membuat desain rak buku sendiri yang lain dari yang lain sehingga tampilan interior rumah anda menjadi lebih indah, seperti desain rak buku dibawah ini,

 Rak buku unik

 Rak buku unik

 Rak buku unik

atau anda juga bisa memanfaatkan celah antar tangga pada rumah anda sebagai tempat penyimoana buku sehingga dapat menghemat ruangan dalam rumah anda, seperti pada gambar berikut ini

Rak buku tangga

selamat berkreasi

Sumber : Bebagai sumber

1 comment: